Sunday, June 12, 2016

Keuntungan Upgrade RAM pada Laptop/PC

Upgrade memori komputer (RAM) adalah salah satu cara tercepat, paling efisien dan biaya yang paling efektif untuk meningkatkan kinerja. Banyak komputer baru datang dengan hanya minimal memori yang terpasang. Menambahkan RAM lebih besar dapat menambahkan lebih banyak ruang untuk sistem anda. Dan instalasi tidak terlalu rumit.
Akan anda lihat keuntungan kinerja yang signifikan, yang meliputi :

1. Multitasking lebih Halus
Apakah Anda sering membuka beberapa program sekaligus dan beralih di antara mereka. sering - dan tidak PC Anda melakukan hai itu menyebabkan komputer saat ini mengerang dan mengerang ketika Anda lakukan? Kemudian upgrade memori sangat penting untuk menghaluskan, membuat mudah multitasking. Ini memberikan komputer Anda dorongan ekstra sehingga tidak harus menggunakan hard drive untuk mengelola data.
2. Web surfing Lebih cepat
Apakah Anda seorang surfing-aholic? Jika Anda ingin menghabiskan berjam-jam di Internet, tetapi tidak seperti ketika sistem Anda melambat dan merangkak, Anda akan ingin menambahkan RAM. Tidak peduli seberapa cepat koneksi internet Anda, upgrade memori dapat membantu browser Anda menampilkan halaman lebih cepat. Ketika komputer Anda dapat menyimpan lebih banyak data dalam RAM, itu harus swap keluar memori kurang untuk hard drive. Situs web menggunakan spanduk berputar, Flash dan animasi Shockwave, streaming audio dan plug-in sebagai efek memukau untuk menarik pengunjung.
3. Meningkatan kecepatan cetak
Apakah Anda mencetak file besar seperti presentasi dengan foto, clip art, grafik dan grafik? Sebuah hambatan pencetakan dapat diperbaiki dengan mudah dengan upgrade memori. Dan meningkatkan kinerja, memiliki dampak besar pada produktivitas, khususnya dalam lingkungan jaringan dimana beberapa PC dapat berbagi satu printer.Sebuah upgrade memori printer berimbas baik kualitas dan kecepatan. Kualitas akan meningkatkan dengan adanya memori tambahan karena memungkinkan Anda untuk mencetak lebih baik pada resolusi yang lebih tinggi. Dan Anda akan dapat mencetak lebih cepat karena buffer printer (atau memegang data sementara) bagian dari pekerjaan cetak sebelum benar-benar mencetak.
4. Video editing Lebih efisien
Jika bug video-editing telah digigit, Anda akan ingin menambahkan RAM. Editing menyenangkan - atau dapat jika tidak terlalu lambat. Karena file video sangat besar, Anda tidak akan hanya perlu hard drive besar untuk menyimpan file, tapi prosesor cepat dan banyak RAM membantu mempercepat hal.
5. Game lebih spektakuler
Kartu grafis baru hal yang bagus, tetapi tidak cukup untuk gaming canggih saat ini. Merevolusi pengalaman gaming 3D adalah dengan menambahkan lebih banyak memori. Ditambahkan RAM mendukung warna pada resolusi tinggi dan memberikan Anda kekuatan untuk rendering 3D ditingkatkan, dengan realisme yang menakjubkan dan fleksibilitas karakter tekstur. Nikmati lebih renyah, gambar terang dan video 3D dan animasi menggairahkan cepat untuk pengalaman, game kuat hampir nyata.

6. Meningkatkan efisiensi jaringan
Sebuah upgrade memori adalah penting untuk jaringan yang efisien. Server serta PC individu dapat ditingkatkan untuk memberikan manfaat lebih bagi semua orang.

2 comments:

  1. RAM = Random Access Memory intinya emang penting banget biar akses multi tasking lebih cepet hehe

    Nonton film sci-fi
    Download film sci-fi

    ReplyDelete
  2. Very nice post.really I apperciate your blog.Thanks for sharing.keep sharing more blogs.

    หนังออนไลน์

    ReplyDelete